TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Aceh II, dari fraksi partai Nasdem H. Zulfan Lindan, menggelar silaturahmi dengan sejumlah masyarakat tiga Kampung dalam Kecamatan Manyak Payed di Kampung Matang Ara Jawa Dusun Alur Nyamuk , Minggu (23/12).


Acara silaturahmi dibarengi diskusi dan dialog bersama masyarakat itu digelar dalam rangka reses di luar masa persidangan 2018.

Zulfan Lindan pria kelahiran Banda Aceh, 1 November 1956, saat ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI Aceh II dari fraksi partai Nasdem saat ini juga membawahi bidang perdagangan perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM dan BUMN, juga dipercayai mendukuki ketua DPP bidang organisasi & industri tenaga kerja oleh partai Nasdem.

Di hadapan tokoh masyarakat Kecamatan Manyak Payed, Zulfan mengatakan, kedatangannya kemari hanya bersilahturrahim dengan masyarakat, ini merupakan tanggungjawabnya selaku anggota dewan pusat untuk melihat keadaan masyarakat  dan meadaan kampung di Manyak Payed khususnya Aceh Tamiang. Dia datang bukan untuk berkampanye meski ini sedang saatnya untuk itu, namun dia bukan datang bukan berkampanye, paparnya.

Zulfan Lindan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kerja konstituen dirinya selaku anggota DPR RI,  kedatangannya sekaligus menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat untuk menampung aspirasi dan kritikan masyarakat.

"Saya datang untuk silaturahmi, bukan karena menjelang Pileg 2019, dan ini pertemuan ke 13 saya selama menjalani masa reses di Aceh," ungkap Zulfikar Lindan.

Disamping itu, Zulfikar menjelaskan bahwa reses ini merupakan tugas yang wajib dilaksanakan setiap anggota DPR. "Kembali saya tegaskan bahwa kedatangan saya kemari karena saya senang mendengar dan bercengkrama dengan masyarakat," pungkasnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.