TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam Rangka Merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke- 123, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kabupaten Aceh Tamiang hari ini menggelar Briffest Family Festival ( BRIFFEST), dalam kegiatan tahunan ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pihak BRI, diantaranya Donor Darah Peduli Sesama, yang digelar di Gedung Aula SKB Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (16/12).


Selain donor darah peduli sesama, kegiatan lainya juga turut dimeriahkan oleh para karyawan  beserta keluarganya, seperti senam zumba, melukis tingkat anak-anak serta lomba makan kerupuk, kegiatan perayaan Hut BRI kali ini diikuti oleh 400 karyawan serta keluarganya.

Sejak berdiri dari tahun 1895, BRI selalu berharap bisa melayani masyarakat indonesia serta memuaskan masyarakat dibidang pelayanannya, dan Kepala BRI cabang Aceh Tamiang Hendra Affandi Rambe menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk terima kasih sekaligus mengapresiasi karyawan karena telah bekerja keras dan integritas yang ditampilkan.


"Kami juga berharap semoga kami bisa semakin kompak untuk bisa memajukan BRI dan tak bosan-bosan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat aceh, khususnya Aceh tamiang", imbuhnya.

Sebanyak 11 Kepala Unit Bank BRI sekabupaten Tamiang turut menghadiri kegiatan perayaan HUT BRI tersebut, selain Para Kepala Unit beserta keluarga, turut terlihat juga beberapa Manager yang berperan penting dalam memajukan Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Ini, yaitu Zulkarnaini Manager Bisnis Micro, Rahmad Safari manager Operasional dan Manager Kredit atas nama Abdul Haris. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.