TamiangNews.com, TUALANG CUT - Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono.S.I.P, M.I.Pol menyampaikan serta mengapresiasi kepada Prajurit Raider Khusus 111 yaitu Peleton I Kompi Senapan C sebagai duta satuan telah berhasil memberikan yang terbaik menjadi juara umum pada pra Tontangkas Kodam Iskandar Muda periode terakhir tahun 2018, Senin (25/12/2018).



Pada kesempatan yang sama Danyonif juga menerangkan serta menyampaikan selama tahun 2018 ini dan tahun-tahun sebelumnya pada setiap kali pelaksanaan lomba uji petik peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda, satuan kami Raider Khusus 111 berhasil menjadi juara setiap kali perlombaan dan pada periode terkhir tahun ini para prajurit berhasil mempertahankan gelar juara umum menyisihkan beberapa satuan tempur dan satuan bantuan tempur lainnya jajaran Kodam Iskandar Muda.

Hal ini merupakan hasil dari pelaksanaan pembinaan satuan pada bidang peleton tangkas selama ini berjalan dengan baik sesuai dengan program dan jadwal yang telah susun sesuai dengan perencanaan satuan.

Diharapkan prestasi yang membanggakan ini dan mengharumkan nama satuan ini pada tahun depan serta selanjutnya bisa lebih ditingkatkan lagi dan memperhatankan prestasi yang baru saja diraih ini.

Tentunya tidak mudah untuk bisa menjadi sang juara, akan tetapi perlu proses dengan latihan dan selalu belajar dengan tekun, serius dan tahu akan tugas fungsi masing-masing dari peorangan prajurit untuk kerjasama dalam satu tim yang kompak, sehingga membuahkan hasil yan membanggakan. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.