TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Terkait arogansi Kepala KPH III Aceh, Amri Samadi S Hut M Si, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, (11/12) pekan lalu di Ruang kerjanya, ketika bertanya tentang pembangunan tower di Kuala Langsa yang melakukan penebangan kayu bakau itu sudah ada izin dari KPH III selaku pemangku kepentingan, justru Amri Samadi malah berkata kasar dengan ucapan “Masalah Kau apa, itu tidak ada masalah, ini kantor saya, keluar anda,” tuturnya.

Foto : Kepala DLHK Aceh
Tidak hanya sampai di situ, Amri Samadi waktu itu menyuruh Kasie Pengelolaan Hutan yang mendampinginya saat dikonfirmasi untuk memanggil satpam guna memaksa keluar Wartawan. “Panggil satpam suruh mereka keluar, ini kantor saya,” kata Amri seolah-olah kantor KPH III itu milik pribadinya.

Menanggapi  hal tersebut sejumlah elemen masyarakat dikota Langsa dan Aceh Timur dan Aceh Tamiang  mengecam dan menyesalkan apa yang dilakukan oleh Amri Samadi selaku kepala KPH III kepada awak media dengan melontarkan ucapan yang tidak bijak. Persoalan tersebut menjadi topik pemberitaan hangat disejumlah media online dan media cetak akhir-akhir ini. 

BACA JUGA : Sejumlah Kilang Mini dan Panglong Salahi Perizinan, Diduga KPH III Main Mata

Mensikapai persoalan tersebut  Kepala DLHK Aceh Ir. Syahrizal. memberikan tanggapannya kepada TamiangNews.com melalui pesan WhatsApp menjelaskan, Setelah membaca berita tersebut di atas, saya sudah diskusikan hal ini dengan Sekretaris dan untuk meminta klarifikasi dari KKPH thd pemberitaan tersebut. 

Secara umum kami menyesalkan ungkapan yang dilontarkan KKPH 3 kepada wartawan dimaksud, kami selaku atasannya sudah meminta klarifikasi yang bersangkutan serta akan mengadakan pembinaan lebih lanjut, agar hal yg sama tdk terulang kembali di kemudian hari. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.