TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Dalam Rangka turnamen sepak bola Bupati cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan bola kaki Kampong Kota Kualasimpang Kecamatan Kota Kualasimpang, Rabu (12/12).


Dalam turnamen tersebut, kategori untuk U 14 juara I (satu) diraih Sekolah Sepak Bola (SSB) Sungai Liput Putra dan juara II (dua) serta III (tiga) diraih, SSB Garda Tamiang dan SSB Putra Tamiang.

Sementara untuk kategori U 16 juara I (satu) diraih oleh SSB Anak Tamiang, juara II dan III raih SSB Putra Tamiang serta SSB Bintang Muda Tamiang Hulu.

Sebelumnya, Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Assisten II, Drs. Rudianto saat penutupan turnamen sepak bola Bupati cup 2018, mengucapkan selamat kepada SSB Anak Tamiang yang telah menjuarai turnamen dalam kategori U 16 dan U 14 SSB Sungai Liput Putra.

"Kalah dan menang dalam permainan sudah biasa, namun tetap harus belajar dan belajar terus biar kedepannya dapat memenangi turnamen sepak bola lagi, dan diharapakan alam permainan kalah dan diharapkan turnamen ini akan terus berlanjut untuk waktu yang akan datang,"Ujarnya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen tersebut, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi, S.H, Kabid Pemuda dan Olah Raga Disparpora Atam, M.Iskandar dan Camat Kota Kualasimpang, Aulia STTP.(TNW-015)


Ket Photo : Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH bersama Kepala BNNK Atam, AKBP Trisna Safari Yandi, S.H, Assisten II Setdakab, Drs.Rudianto, Kabid Pemuda dan Olah Raga,M Iskandar dan Camat Kota Kualasimpang, Aulia STTP berpoto bersama dengan tim pemenang. [] TN-W015 (Burhan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.