TamiangNews.com, KARANG BARU - Selesai sudah perhelatan kompetisi Sepak bola pelajar Antar Club SSB U-14 se-Propinsi Aceh yang diselenggarakan oleh (BLiSPI ) Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia yang bertajuk Dreams  Come True (DCT) yang dilaksanakan di 2 lapangan ternama di Tamiang, Stadion Tanah terban dan stadion Mini Meusapat Kampung Simpang Empat Upah, Minggu (30/12). 



Dalam pertandingan terakhir atau Grand Final yang diselenggarakan di lapangan Simpang Empat Meusapat ini menjadi sejarah tersendiri, dimana 2 SSB yang berbeda daerah ini saling beradu  theknik dalam mengolah sikulit bundar untuk memperebutkan tiket menuju Turnamen U-14 yang diselenggarakan (BLiSPI) Tingkat Nasional di Kabupaten Lembang Propinsi Jawa Barat.

SSB Garda Tamiang VS SSB MTNS Model Bireun dalam pertarungan 2 x 20 menit ini dimenangkan oleh SSB Garda Tamiang dengan skor tipis 1-0 lewat Ferdian Zul Adha yang juga sebagai Gelandang Penyerang tim Club SSB Garda Tamiang pada menit ke 8 dibabak kedua.

Dengan demikian tiket menuju Lembang Propinsi Jawa Barat yang diperebutkan 14 club ini diraih oleh anak didik Muhammad Hatta, S.Pd ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.