TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Karang Baru berhasil sabet juara I (satu) dalam pertandingan turnamen bola volly antar pelajar, Jum'at (14/12)  yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Aceh Tamiang, acara berlangsung di Lapangan Komplek  Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban.


 Foto : Kabid Pemuda dan Olah Raga, M.Iskandar didampingi wartawan, Muhammad Hanafiah(Agam), Iptu Tarmizi dan guru olah raga SMA N 1 Karang Baru, Dodi Prayogo S.Pd saat berpoto bersama dengan para pemenang
Dalam laga final, SMA N 1 Karang Baru memperoleh point kemenangan 3 set langsung saat melawan SMA N 2 Tamiang Hulu dengan skor 25-16, 25-17, 25-21.

Atas pertandingan final tersebut, SMA N 2 Tamiang Hulu meraih juara II (dua), sementara MAS Babo meraih juara III (tiga) sedangkan juara IV (empat) diraih SMA N 1 Seruway.

Kabid Pemuda dan Olah Raga pada Disparpora Aceh Tamiang, M.Iskandar saat penutupan mengatakan, 18 tim yang  bermain turnamen volly antar pelajar SMA/sederajat ini bukan hanya merebut piala saja, namun lebih menjaring dan memilih atlit berprestasi untuk dilakukan pembinaan untuk mengikuti Popda (Pekan Olah Raga Pelajar)di tahun 2020 nantinya.

"Secara pola teknik main para tim yang bermain, sudah lebih meningkat dari tahun sebelumnya dan diharapkan kepada para atlit untuk terus meningkatkan atau fokus di Sekolah masing-masing," ujarnya.

Lanjutnya, kepada para pemenang Disparpora Aceh Tamiang memberikan trophy dan uang pembinaan. "Trophy dan uang pembinaan diberikan kepada tim yang menang yang langsung diserahkan kepada ketua tim," ungkap Iskandar.

Amatan wartawan, pemberian trophy langsung diberikan oleh Kabid Pemuda dan Olah Raga, M.Iskandar, wartawan Aceh Tamiang, Muhammad Hanafiah (agam), Kapolsek Karang Baru diwakili Iptu.Tarmizi dan Kepala Sekolah SMA 2 Tamiang Hulu, Saiful S.Pd. [] TN-W015 (Burhan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.