TamiangNews.com, KARANG BARU - Pembukaan turnamen Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Tingkat U-14 se-propinsi dengan Tema DCT (Dreams Come True) atau disebut juga "Mimpi menjadi kenyataan" Akhirnya digelar dilapangan Stadion Tanah Terban kecamatan Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (28/12).


Setelah melalui pendaftaran sekaligus screning Test yang dilakukan oleh panitia penyelenggara, puluhan team atau club pilihan Daerah masing masing akhirnya 14 club resmi dipertandingkan untuk memperebutkan Tiket menuju ke Turnamen BLiSPI U-14 tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jawa barat nanti.

Pembukaan Resmi yang dilaksanakan di Stadion Tanah Terban ini di lakukan oleh Asissten I Sekdakab Kab. Atam Mix Donald mewakili Bupati Aceh Tamiang yang kebetulan sedang berhalangan hadir, dalam pembukaannya beliau mengucapkan  selamat datang kepada para pemain yang telah datang ke bumi muda sedia ini untuk bertanding dalam memperebutkan tiket menuju ketingkat nasional.

Kemudian beliau juga sempat menyampaikan Apresiasinya dengan ketua panitia acara, karna tanpa ada bantuan dana Anggaran pemerintah daerah tetapi kegiatan ini berlangsung dengan sukses.

"Dan untuk panitia juga saya berharap untuk kegiatan di tahun yang akan datang untuk dapat langsung membuat perencanaan agar kita bisa membahas anggarannya, selain itu benar apa yang dikatakan oleh ketua panitia tadi bahwa ini semua adalah mimpi kita, mimpi yang harus kita raih dan berharap kita bisa menjadi perwakilan indonesia menuju ke cina, selanjutnya  saya berharap dalam melaksanakan turnamen ini marilah kita sama sama menjujung tinggi sportifitas untuk menjadi juara yang kita mimpikan" ujarnya.

Tampak Juga Sang Ketua DPRK Aceh Tamiang  Fadlon, SH yang menjadi eksekutor tendangan pertama pada pembukaan turnamen bergengsi tingkat U-14 ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.