TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Masyarakat Tualang Baro (Tualang Cut) Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang sekitarnya tampak menyerbu gelaran “Pasar Murah” yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerjasama dengan Bulog Sub Divre Langsa dan Disperindag Aceh Tamiang serta Seksi Kesra dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed  Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (7/12) .

 Foto : Tampak masyarakat sedang bertransaksi membeli sembako di Pasar Murah yang digelar di Pasar Tualang Baro (Tualang Cut) Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.(Saiful Alam/dok TamiangNews.com)
Sejak di buka pukul 10.00 Wib, masyarakat langsung mendatangi pasar murah ini dan ikut memborong sembako yang  dijual seperti minyak goreng kemasan, beras, telur, tepung dan lainnya. 

Harga yang dijual di Pasar Murah ini juga tampak lebih miring dari harga pasaran saat ini. Pasar Murah ini hanya satu hari di Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed ini.

Camat Manyak Payed Aceh Tamiang, Mukhtar Hadi S.STP diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh, Eddyanto SST mengapresiasi gelaran pasar murah yang digelar di Tualang Baro ini. 

“Semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat juga terbantu dan daya beli masyarakat terutama ekonomi lemah bisa meningkat,” sebut Camat diwakili Kasi Kesra. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.