TamiangNews.com, KARANG BARU - Acara drum band  Tamiang Cup III(tiga) yang dilaksanakan Dinas Pariwisata, pemuda dan olah raga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang di lapangan sepak bola komplek olah raga Desa Tanah Terban, Selasa (18/12). Menuai berbagai pemenang dari para sekolah.


Ketua PDBI Aceh Tamiang uang juga Wakil Ketua II DPRK, Nora Idah Nita, SE saat memberikan hadiah kepada pemenang drum band. ( Foto : Burhan/dok. TN)
Tak hanya itu saja, Ketua PDBI dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE turut menyerahkan hadiah kepada pemenang drum band tamiang cup III.

Ketua Panitia selaku Kabid Pemuda dan Olahraga M.Iskandar saat membacakan urutan pemenang drum band Tamiang cup III mengatakan, untuk lomba Kirab Nusantara Juara I diraih SD Negeri 2 Percontohan Terban, Juara II dan III diraih, SD Negeri Bukit Rata dan SD Negeri 1 Kota Langsa.

"Untuk kategori lomba unjuk gelar, juara I diraih SD Negeri Bukit Rata dan untuk juara II dan III diraih SD Negeri 2 Percontohan Terban dan SD Negeri 1 Kota Langsa,"Ungkapnya.

Sementara, untuk kategori lomba drum bettle, juara I berhasil diraih SD Negeri I Langsa, juara II dan III diraih oleh  SD Negeri Bukit Rata

Dikesempatan yang sama, Ketua PDBI Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE yang juga Ketua II DPRK  kepada wartawan mengatakan, acara drum band berjalan dengan baik dan lancar, para pemain juga bermain dengan antusias luar biasa.

"Kita harus mampu untuk menghidupkan olah raga drumb band untuk bisa menaikkan olah raga drum band  khususnya di Aceh Tamiang maupun  kanca provinsi dan nasional," terangnya.

Selain itu, melalui pelaksanaan drum band Tamiang cup III (tiga) diharapkan tahun depan terlaksana lagi Tamiang cup IV (empat). 

"Disamping tahun depan diharapkan akan ada lagi kegiatan ini, PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) akan melaksanakan kegiatan seperti ini dalam rangkaian acara ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang,"Ungkap Nora sembari menambahkan, kepada pemenang janganalah berbangga diri namun teruslah berlatih dan mengasah kemampuan.

"Untuk yang belum menang juga janganlah berkecil hati, tapi terus belajar dan meraih prestasi dalam kegiatan ekstarkulikuler di sekolah masing-masing,"Kata Ketua PDBI Aceh Tamiang. [] TN-W015 (BURHAN)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.