TamiangNews.com, KARANG BARU -- Turnamen Bola Kasti Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, juara I berhasil disabet oleh Kota Lintang Bawah, Juara II Suka Mulia, Juara III Alur Cucur dan Harapan Alur Selebu.

Foto : Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE berpoto bersama dengan para pemenang didampingi Kabid Pemuda dan Olah Raga, M.Iskandar dan wartawan, Muhammad Hanafiah/Agam (Dok. Burhan)
Acara berlangsung di lapangan bola kaki komplek olahraga Desa Tanah Terban, Kamis (13/12). Pemberian hadiah langsung diberikan oleh Nora Idah Nita, Kabid Pemuda dan Olahraga, M. Iskandar, wartawan Muhammad Hanafiah dan Kapolsek Karang Baru melalui Iptu Tarmizi.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE, kepada wartawan mengatakan, kita berharap denfa olahraga turnamen kasti ini dapat membuat atau menjadikan para ibu-ibu untuk lebih cinta terhadap olahraga tradisional seperti ini.

"Olahraga kasti ini termasuk olah raga altenatif untuk para ibu-ibu dan saya berharap dapat menjadi wacana tahunan untuk memberikan dampak sehat dan refleksi bagi ibu-ibu," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Aceh Tamiang, M.Iskandar dalam penutupan mengatakan, kepada para pemenang janganlah berbesar hati dan yang belum menang jangan berkecil hati. "Turnamen ini sebagai olahraga juga sebagai ajang silaturrahmi antar ibu-ibu yang berbeda-beda tempat tinggal atau domisili," ungkapnya. [] TN-W015




Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.