TamiangNews.com, KARANG BARU -- Hari sejumlah Sekolah Sepak Bola peserta Dreams Come True U-14 lakukan screening tes yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Dinas Pendidikan, Disdukcapil dan Dinas Kesehatan setempat, Rabu (26/12) di Gedung Olah Raga Aceh Tamiang.


Hal itu dikatakan Kordinator Screning, Mawardinur, kepada TamiangNews.com, pelaksanaan Screning tersebut guna memastikan usia para peserta tidak melebihi 14 tahun pada kompetisi sepak bola liga usia 14 se Aceh yang akan digelar pada tanggal 28 sampai dengan 30 Desember 2018. 

"Hari ini terhitung ada 6 SSB yang di tes oleh panitia dan di pastikan akan ikut bertanding nanti," tuturnya. 

Dikatakannya, tes tersebut merupakan bentuk keseriusan panitia untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam laga nantinya. 

"Kita juga nanti akan mengumumkan hasilnya kepada peserta. Selain itu, peserta yang mendapatkan bad nanti dipastikan layak tampil untuk menunjukkan kebolehan di lapangan," sebutnya. 

Sementara ketua Panitia Saiful Alam SE mengatakan, Kompetisi Dreams Come True U-14 se Aceh tersebut adalah sebuah mimpi untuk menuju even Internasioanl yang akan diselenggarakan nanti di Cina. 

"Ini merupakan mimpi yang akan menjadi kenyataan. Terutama bagi anak-anak yang memiliki talenta di persepakbolaan," ujarnya. 

Selain itu, Saiful juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Aceh untuk dapat mendukung gelaran yang akan membawa nama baik Aceh di mata nasional maupun Internasional. 

Ia juga menyebut, tidak kurang dari 14 SSB se Aceh yang akan mengikuti turnamen itu. Diantaranya, SSB. PSP POLOH Junior Akademi Lhokseumawe, SSB. BENTENG GATRA ACEH TIMUR, SSB. POSILA LHOKSEUMAWE, SSB. BINTANG SAMUDERA LHOKSEUMAWE, SSB. Tunas Garuda Sabang, SSB. MTsN Model Grugok Kab. Bireuen, SSB. Tamiang United Aceh Tamiang, SSB. Satria Muda Aceh Timur, SSB. Comet Binjai Aceh Tamiang, SSB. Garda Tamiang Aceh Tamiang, SSB. Sungai Liput Aceh Tamiang, SSB. Indonesia Muda Kota Langsa, SSB. Putra Tamiang Aceh Tamiang, SSB. Bintang Muda Soccer School Aceh Tamiang. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.