TamiangNews.com, KARANG BARU -- Siapa yang tak kenal Ismed Sofyan, pemain Persija sekaligus pemain Timnas Indonesia yang dianggap mempunyai kelebihan pada tendangan bebasnya yang terukur serta umpan silangnya yang terkenal akurat, hari ini bermain di kampung halamannya Aceh Tamiang, di lapangan Meusapat Desa Simpang Empat Upah, minggu (30/12).



Menjamu PSMS Old Track sekaligus memeriahkan Kompetisi Sepak Bola U-14 (DCT) yang diselenggarakan BLiSPI Aceh Tamiang, Ismed Sofyan beserta Tamiang Old Track bermain cukup apik, walaupun skor akhir pertandingan berujung imbang 2-2.

Dilain sisi, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH yang kebetulan menjadi tamu undangan saat penutupan kegiatan Kompetisi Sepak Bola U-14 (DCT) BLiSPI sempat juga menonton pertandingan persahabatan antara PSMS Old Track VS Tamiang United Old Track.

Setelah pertandingan selesai kedua pemuda kelahiran Tamiang ini sempat berbincang- bincang dan berphoto bareng, mengabadikan kenangan bersama melalui photo, terpantau oleh wartawan TamiangNews.com, Ismed sofyan dan Ketua DPRK Fadlon,SH tampak akrab saling bersilahturahmi.

Pemuda kelahiran Manyak Payed 28 Agustus 39 tahun yang lalu ini ketika ditanyai wartawan TamiangNews.com tentang silahturahmi diantara keduanya mengatakan, bahwa dirinya hanya berbincang-bincang mengenai harapan dirinya terhadap Ketua DPRK untuk bisa membangun persepakbolaan Aceh Tamiang agar lebih maju dan dikenal seluruh Indonesia bahkan dunia.

"Saya berharap ketua DPRK Aceh Tamiang dengan photo bersama ini maka jangan sekedar hanya berphoto saja tetapi harapan saya terhadap pak Fadlon lewat photo ini beliau bisa lebih mendukung terhadap anak-anak bola di Tamiang untuk lebih maju agar anak-anak Tamiang bisa terlepas dari maraknya narkoba di daerah kita ini", imbuhnya.

Ketua DPRK Aceh Tamiang saat ditanya mengenai harapan Kapten Persija Jakarta ini mengenai dukungan beliau terhadap persepakbolaan Tamiang dan tanggapan bahwa hingga sampai saat ini beliau sudah semaksimal mungkin mensupport anak-anak SSB di Tamiang.

Fadlon, SH sempat menanggapi harapan Ismed Sofyan mengenai dukungan terhadap persepak bolaan di Tamiang bahkan beliau sempat mengatakan bahwa dirinya juga terlibat dalam kepengurusan salah satu klub bola ternama di Tamiang.

"Insya allah saya merespon harapan seorang Bintang Sepak Bola yang telah mengharumkan nama Tamiang sampai ke Nasional, secara pribadi dan lembaga perwakilan rakyat daerah sudah semaksimal mungkin mensupport anak SSB di Tamiang, bahkan untuk club bola saya libatkan diri saya sebagai pengurus. Alhamdullilah saat ini saya sebagai Dewan Pembina di Club Tamiang United FC dan setiap tahun saya akan memasukkan anggaranya", ungkap Ketua DPRK Atam.

Dirinya juga sempat menambahkan, ke depan dirinya juga akan membantu SSB lainnya lewat program karena sejenak beliau mengingatkan bahwa di tahun-tahun sebelumnya Tamiang pernah berjaya di dunia sepak bola. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.