TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, bersama Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Mix Donald buka secara resmi gelaran Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 se-Aceh, Jumat (28/12) di Stadion Aceh Tamiang.



Ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam SE, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini didasari keinginan serta kemauan untuk menjadikan mimpi bermain go internasional menjadi kenyataan.

"Sesuai tema, Dreams Come True 'mewujudkan mimpi menjadi kenyataan' dan itu sudah kita mulai dari hari ini," ujar Saiful Alam.


Selain itu kompetisi ini juga sebagai upaya untuk meminimalisir serta mencegah anak-anak dari bahaya n@rkoba yang saat ini menjadi musuh bersama.


Dari rencana awal SSB yang mendaftar ikut serta dalam komperisi ini berjumlah 24 SSB se Aceh namun karena sesuatu hal SSB yang ikut hanya 14 klub yang bermain di dua tempat terpisah yakni di Stadion Aceh Tamiang Tanah Terban dan Lapangan Meusapat Opak. 


Sementara Asisten I Setdakab, Mix Donald dalam sambutannya mewakili Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn mengatakan bahwa meski tanpa dukungan dana dari APBK, panitia pelaksana mampu menyelenggarakan Kompetisi berskala Provinsi.


"Kita apresiasi kinerja panitia yang telah bersusah payah hingga terlaksananya Kompetisi ini," ujar Mix Donald.


Untuk itu, Mix Donald berharap agar kompetisi ini bisa menjadi agenda tahunan, dan kita upayakan akan dianggarkan di APBD melalui dinas terkait.


Diakhir kegiatan, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya Kompetisi DCT-U14 se-Aceh.


Turut hadir pada pembukaan, Perwakilan Kapolres Tavip priawen, SH Kasubbag Dalgar Bagren Polres Aceh Tamiang, mewakili bp kapolres.Perwakilan Dandim 0117/Atam, Masriadi,  Kasatpol PP/WH Ahmad Yani SSTP, Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi SSTP, Kabid Olahraga Disparpora Iskandar, dan seluruh insan pencinta bola di bumi muda sedia. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.