TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Keluarga Besar Raider Khusus 111 sore ini melaksanakan Shalat Ashar berjama’ah bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111 dan di lanjutkan dengan membaca surah Yassin dan Do’a bersama yang di pimpin oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Teungku H. Ilyas Mustawa, Senin (31/12).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan kegiatan keagamaan ini berupa membaca surah Yassin, Do’a bersama serta ceramah singkat sebelumnya di dahului dengan Shalat Ashar berjama’ah yang merupakan kewajiban bagi prajurit yang beragama Islam. 

Adapun tujuan dari diselanggarakannya kegiatan keagamaan ini untuk meningkatkan ke-Imanan dan ke-Taqwaan prajurit kepada Allah SWT, selain itu Do’a bersama ini juga bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar selalu di berikan keberkahan untuk satuan ini, diberikan petunjuk-petunjuk dalam melaksanaan tugas, serta di berikan perlindungan dan keselamatan.

Dengan do’a bersama ini juga di harapkan pada pergantian tahun kali ini bisa membawa satuan ini lebih baik lagi kedepannya pada masa-masa yang akan datang, ini bukan perayaan pergantian tahun melainkan kegiatan keagamaan untuk bisa dijadikan renungan dan bahan introspeksi diri perorangan prajurit sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa lebih baik lagi, tegas Danyon.

Hadir dalam kegaitan keagamaan ini antara lain Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P, perwira staf, pejabat komandan kompi serta ratusan prajurit Raider Khusus 111. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.