TamiangNews.com, SPORT -- Selain harus berjuang memperbaiki peringkat di klasemen Premier League, ada tugas berat lain yang harus dijalani oleh Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United. Tugas itu di ajang Liga Champions.

Foto : Bola.net
Manajer United sebelumnya, Jose Mourinho, mampu membawa Setan Merah lolos dari grup ke babak 16 Besar. Pada babak ini, United sudah ditunggu lawan yang tidak bisa dikatakan mudah yakni klub asal Prancis, PSG.

PSG seperti diketahui punya ambisi besar di Liga Champions. Juara bertahan Ligue 1 ini juga membangun skuat dengan kumpulan pemain bintang. Ada nama Neymar dan Kylian Mbappe di sana. Ada juga Gianluigi Buffon di skuat PSG.

Meskipun akan mendapatkan lawan berat, Solskjaer sama sekali tidak gentar. Simak penuturan Solskjaer tentang laga melawan PSG di bawah ini.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui sangat antusias untuk bisa berduel melawan PSG. Manajer berusia 55 tahun mengakui jika PSG punya banyak pemain yang berkualitas, tapi dia juga tidak meragukan kualitas pemain United.

"Anda tahu, undian itu dilakukan pada hari Senin. Saya melihatnya, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sini," buka Solskjaer di MUTV.

"Anda mungkin berpikir, 'PSG, ini kesempatan yang fantastis'. Itu akan memberikan malam yang istimewa di Old Trafford, malam-malam penuh lampu sorot, seperti yang selalu diucapkan oleh Sir Alex Ferguson."

"Anda [PSG] punya talenta terbaik untuk bermain bermain dan kami dengan talenta terbaik kami. Pemain hebat yang akan bermain lawan tim yang punya Neymar, Mbappe dan Cavani. Itu adalah malam-malam yang dinantikan," tandas Solskjaer.

Laga United melawan PSG tidak akan digelar dalam waktu dekat ini. Laga tersebut baru akan digelar pada Februari 2019 yang akan datang. Namun, Solskjaer mengaku sudah tidak lagi sabar untuk menjalani laga ketat tersebut.

"Saya sudah tidak sabar menantikannya, tapi kami punya banyak pertandingan sebelum jumpa PSG. Kami ingin membangun fondasi dulu dan datang ke laga melawan PSG dengan rasa percaya diri yang tinggi."

"Jika kami mampu melakukannya, maka itu akan lebih bagus," tutup Solskjaer. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.