TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Menjalin hidup sehat Kampung (Desa_red) Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payed gelar senam sehat antar dusun, acara berlangsung di dusun Alur Pating Kampung tersebut, Minggu (2/18).


Datok Penghulu Kampong Bandung Jaya Kasmin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus budayakan hidup sehat bagi warga Kampong.

"Kedepannya, melalui Anggaran Dana Desa (ADD), Desa akan membuat program senam sehat yang menjadi prioritas warga Desa untuk melakukan budaya hidup sehat seperti senam ini,"Katanya.

Hal senda juga disampaikan, Ketua Panitia Pelaksana Saharuddin.S.Pdi, diharapakan dengan adanya senam ini  dapat menumbuhkan bakat dan minat para ibu-ibu untuk menyalurkan bakatnya dibidang olah raga senam.
"Sesuai motto olah Raga, didalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat dan semoga ibu-ibu Desa ini dapat menjadi ibu-ibu yang sehat nantinya,"Ungkapnya.

Sementara it, Ketua Senam Elvira menyatakan, meskipun senam antar dusun ini tanpa ada hadiah atau doorprize namun antusias para pesenam sangat luar biasa di tambah para sorak sorak sorai dari para penonton.

"Semua menggunakan dana pribadi, tapi kami berharap tahun depan Kampung melalui ADDnya dapat mencucurkan anggaran untuk kegiatan senam ibu-ibu ini dengan mengalokasikan anggaran berupa honor/gaji maupun pembiayan transport untuk ketua senam,"Ungkap Elvira. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.