TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) TW IV TAHUN 2018, Koramil jajaran Kodim 0117/Atam, melakukan pengecekan urine kepada Personel Koramil di Jajaran Kodim 0117/Atam oleh personel Staf Intel dipimpin Langsung oleh Pasiintel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Senin (17/12) bertempat masing masing Koramil. 


Dalam arahannya Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan “Kegiatan Pengecekan Urine ini adalah Program dari Komando atas yang memang harus di laksanakan setiap tahunnya karena untuk melaksanakan pengawasan dan Mencegah angka pelanggaran Narkoba kepada seluruh Anggota Personil di Jajaran Kodim 0117/Atam,” terangnya.

Pasi Intel Kodim 0117/Atam juga kepada Anggota Koramil menjelaskan tentang bahaya penyalah gunaan atau mengonsumsi Narkoba dan menujuk secara acak Anggota Jajaran Kormil. 

Pengecekan Urine Secara Acak Baru 4 Koramil di Jajaran Kodim 0117/Atam yaitu Koramil 02/Krb, Koramil 06/Mpy, Koramil 04/Bdh dan Koramil 03 / Srwy dan akan terus di lakukan Koramil berikutnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.