TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE - Pekan Olahraga Mahasiswa (POMA) yang di selenggarakan oleh BEM STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe sejak tanggal 21 November 2018 telah usai dan melahirkan para juara.


Foto : Ilustrasi
Muhamamd Ikhsan selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Selasa (18/12) melalui releasenya kepada TamiangNews.com mengatakan, untuk kegiatan Tarik Tambang antar semester, juara 1 Semester 3D, juara 2 Mahasiswa Ners dan juara 3 Semester 5A.

Untuk cabang Futsal antar ruang, juara 1 Program Khusus, Juara 2 Semester 1C dan Top score diraih Oleh T. Muriza Fonna.

Sedangkan juara Futsal Antar Mahasiswa, juara 1 diraih Tim Sanjani FC dari Universitas Al Muslim dan juara 2 JP FC dari Politeknik Lhokseumawe.

Lebih lanjut Muhammad Ikhwan menyampaikan kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 21 November 2018 dengan 3 paket kegiatan yang dilaksanakan yaitu cabang tarik tambang antar semester, futsal antar semester dan Futsal Antar Mahasiswa yang diikuti oleh beberapa kampus yang ada di Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireuen.

Sementara itu, Rizal Fahmi ketua BEM STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe menyampaikan kegiatan olahraga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BEM STIKes tetapi untuk tahun ini di paketkan dalam satu paket dan di beri nama Pekan Olahraga Mahasiswa (POMA) dan ini merupakan tahun pertama di adakannya POMA, semoga tahun depan dapat dilanjutkan dengan paket kegiatan yang lebih banyak, tutupnya. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.