TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka Kebangkitan Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh yang perdana di Provinsi Aceh, kembali pengurus GAMS melakukan aksi sosial sebagai bukti pengabdiannya kepada masyarakat, Rabu (12/12). 


Kali ini GAMS memberikan bantuan dana kepada anak penderita disabilitas serta cacat mental di desa Kebun Tanjung Seumatoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang bernama PN (11 Tahun).

Ketua DPW GAMS Aceh Tamiang, Eri Muhibbudin dalam sambutannya di hadapan tokoh masyarakat Kebun Tanjung Seumantoh meyampaikan pihaknya sangat prihatin dengan penyakit yang dialami PN.

"Kami sangat merasa prihatin dengan kondisi adik kita yang piatu ini mengalami penyakit mental serta disabilitas seperti ini, oleh karena itu kita akan mengupayakan kepada Pemerintah dan dinas terkait untuk mengurus segala keperluan administrasi dan akan kita fasilitasi Kesehatannya supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki", ucapnya.

Ditambahkannya, dalam Rangkaian Kebangkitan GAMS yang perdana ini kedepan juga kami akan terus berkerja untuk mengabdi kepada masyarakat, memberikan kontribusi nyata dalam relasi terbaiknya, semoga apa yang telah kita lakukan dalam setahun ini semua mempunyai makna keberkahan dan berguna untuk masyarakat, tutup Eri. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.