TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Silaturahim Mahasiswa (FOSMA) Universitas Syiah Kuala menggelar kegiatan Unsyiah Islamic Fair 2018.


Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, dimana dimulai dari hari minggu sampai selasa tanggal 16 - 18 Desember 2018 yang berlangsung di Mesjid Jamik Kampus Unsyiah. 

Lidra Andrean selaku Ketua Panitia dalam acara pembukaan menjelaskan "ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa talkshow kepemudaan,  expo,  lomba mewarnai, lomba essay nasional, lomba hafiz 1 juz, lomba memanah,  lomba memasak, donor darah dan juga seminar kemuslimahan".

Adapun lomba memanah merupakan lomba yang pertama kalinya dilaksanakan di Unsyiah yang diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai tingkat dewasa. Untuk lomba ini LDK FOSMA Unsyiah bekerja sama dengan Johan Horseback Archery. 

Wahyu Maulana juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan dakwah Islam di kampus Jantong Hatee Rakyat Aceh ini.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mensuport kegiatan ini sehingga berlangsung sukses", ujar Lidra Andrean ketika penutupan acara. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.