TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Dengan menggunakan baju safari  Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH hadiri final turnamen sepak bola Bupati cup 2018, yang dilaksanakan dilapangan bola kaki Kampung Kota Kualasimpang, Rabu (12/12).

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan salah satu Pemenang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2018. (Foto : Burhan/Dok. TN)
Tak hanya sebatas itu saja, dengan kebiasaannya yang terkenal ramah itu,  tanpa segan-segan orang nomor wahid di Parlemen itu juga menyalami para penonton saat perjalan menuju tempat duduk tribun penonton.

Berbagai senyuman dan sapaan terlontar dari para penonton atas kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang itu, seakan-akan memberikan semangat tersendiri bagi para pemain dan penonton.

Disamping itu juga, pihak panitian memberikan kesempatan kepada Fadlon SH, untuk memberikan hadiah kepada pemenang turnamen tersebut.

Kepada wartawan, Ketua DPRK mengatakan, kami akan terus memberikan apresiasi kepada pemuda yang hobi akan olah raga, karena dengan berolah raga akan membuat generasi muda lebih sehat dan kuat. 

"Secara khusus saya dengan rutinitas yang padat untuk datang kemari agar dapat melihat final turnamen ini, kepada pemenang diharapkan jangan berbangga diri dan kepada yang belum menang juga jangan berkecil hati, namun teruslah berlatih dan mengasah kemampuan dalam cabang olah raga sepak bola ini,"Ujar Fadlon,SH sembari menambahkan, saya juga berharap turnamen ini dapat terus diadakan setiap tahunnya, agar para pelajar ini dapat terus mengasah kemampuannya.

"Setidaknya, dengan olah raga para pemuda khususnya pelajar dapat menjahui narkoba dan memiliki badan yang kuat dan jiwa yang sehat, karena ditangan merekalah nantinya negara ini diemban,"Ungkap Ketua DPRK itu dengan senyum. [] TN-W015 (Burhan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.