TamiangNews.com, SPORT -- Unai Emery terkejut dengan pemecatan Jose Mourinho. Menimbang pengalaman Mourinho, Emery melihat keputusan ini menunjukkan tak ada pelatih yang aman.

Foto : Detik.com
Mourinho dicopot Manchester United dari posisi manajer menyusul start mengecewakan musim ini. Setelah 17 pekan, 'Setan Merah' masih berada di posisi enam dan sudah tertinggal 19 poin dari Liverpool di urutan pertama.

Padahal MU jadi runner-up di musim sebelumnya, plus memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Manajer Arsenal Unai Emery tak menyangka Mourinho akan dipecat di tengah musim ini, selepas sukses tahun lalu. Itu menegaskan bahwa manajer sekelas Mourinho bisa didepak kapan saja di Premier League.

Mourinho punya pengalaman delapan musim di Premier League, bersama Chelsea dan MU.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah itu mengejutkan untuk saya dan bukan kabar bagus. Karena ketika seorang pelatih menuntaskan pekerjaannya seperti itu, itu tak bagus untuk para pelatih," kata Emery dikutip Mirror.

"Setiap pelatih punya cara masing-masing untuk menangani tim. Mereka selalu berpikir bagaimana bisa lebih baik dengan pekerjaan yang mereka lakukan tiap hari, tim manajemen mereka, dan para pemain secara kolektif dan individu."

"Mereka berusaha dengan satu cara atau cara lainnya. Pengalaman Mourinho di Premier League dan melatih secara umum itu sangat besar. Itu bukan kabar bagus, dan saya tak tahu kenapa keputusan ini dibuat," imbuhnya. [] DETIK.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.