TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi S.STP atas nama Bupati Aceh Tamiang melantik dan mengangkat sumpah Dua Datok Penghulu terpilih masing masing Supriadi (Desa Sapta Marga) dan Martunis SPdI (Desa Alue Sentang), Selasa (4/12) di Gedung PHR Tualang Cut.


Foto : Camat Manyak Payed saat melantik /sertijab Datok Penghulu di Gedung PHR Tualang Cut. (Saiful Alam/Dok TN)
Dalam amanatnya, Camat berpesan agar Datok Penghulu yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi.

"Rangkul semua elemen masyarakat untuk sama sama bekerja dan bekerja sama sama dalam membangun kampung /desa kearah yang lebih baik dan positif" pesan Camat.

Datok penghulu juga diharapkan mampu membina hubungan baik dengan Muspika (Forkopimcam) ,Mukim serta komponen masyarakat lainnya.

"Jabatan ini bukan saja dipertanggungjawabkan kepada masyarakat semata namun yang paling utama adalah tanggungjawab kepada Allah SWT," tegas Camat.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Supriadi berhasil memenangkan Pildatok Desa Sapta Marga pada 25-9-2018 lalu dengan raihan 238 suara mengungguli tiga kandidat lainnya masing masing masing Khairul Zulfi (103 suara), Burhanuddin (95 suara) dan Mulyadi (51 suara).

Sementara Martunis SPd.I berhasil memenangkan pildatok Desa Alue Sentang pada 9-10-2018 lalu dengan meraih 131 suara mengalahkan tiga kandidat lain masing masing Hendriansyah ( 103 suara), Eni Fertika (81 suara) dan Husaini (45 suara). [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.