TamiangNews.com, LANGSA -- Tim Futsal TamiangNews FC Aceh Tamiang berhasil pupuskan ambisi Tim Futsal Plak Plak FC Kota Langsa dengang score 4-3 pada lanjutan pertandingan Turnamen Civil Futsal Competition yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Masaro Langsa Jum'at (7/12).


Turnamen yang diikuti oleh 28 tim Futsal dari Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur, Tim Futsal TamiangNews FC pada babak pertama sempat tertinggal 2-3 atas Plak Plak FC, namun di babak kedua tim Muda Sedia ini berhasil pupuskan ambisi Plak Plak FC dengan skor tipis 4-3.

TamiangNews FC berada di Grup E bersama Atakana FC, Plak-Plak FC dan Bola Junior FC. Dalam pertandingan perdananya, kemarin Kamis (6/12), TamiangNews FC berhasil mengatasi permainan anak-anak Bola Junior FC dengan skor telak 5-0.

Bermain dengan talenta mudanya TamiangNews FC dibabak pertama, tertinggal 2-3, memasuki babak kedua pelatih tim TN Saripal merubah pola permainan anak asuhnya dan berhasil unggul dengan skor akhir 4-3.

Adapun pencetak gol dari tim Futsal TamiangNews FC masing-masing Ozi mencetak 1 gol, Fadil 2 gol dan Reja 1 gol. 

Besok Sabtu (8/12), TamiangNews FC akan berhadapan dengan Atakana FC dimana pada pertandingan perdananya Kamis (06/12) harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Plak Plak FC dengan skor 2-3. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.