TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn melantik Basyaruddin, SH menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Atam yang baru menggantikan Ir Razzuardi MT selaku Sekda yang lama setelah diberhentikan dengan terhormat karena masa jabatan yang telah habis di Bumi Muda Sedia ini, jumat (28/12).


Dengan pelantikan yang dilakukan tersebut, Bupati Aceh Tamiang berharap Sekda yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Jabatan Sekretaris Daerah, sebenarnya memiliki peran yang sangat vital dan penting, karena seketaris daerah berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan perangkat daerah karena Pemerintahan Aceh Tamiang akan sangat ditentukan oleh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab yang demikian besar.

Bupati Aceh Tamiang dalam menyampaikan arahan juga mengatakan bahwa Sekretaris  Daerah  juga merupakan motor penggerak organisasi Permerintahan Daerah dan citra Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan sangat ditentukan oleh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugasnya. 

"Untuk itu, kami meminta agar Sdr. Basyaruddin, SH selaku Sekretaris Daerah yang baru dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan sungguh-sungguh dalam memberikan kontribusi yang besar untuk mendinamisasikan organisasi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang", ujar Bupati dalam arahanya.

Selain Bupati Aceh Tamiang tmpak juga Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, WakaPolres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos, Kepala BNNK Atam AKBP Trisna Sapari Yandi, SE, Ketua DPRK Atam Fadlon, SH, Asissten II Sekdakab Drs. Rudiyanto, Asissten III Sekdakab Drs. Rianto Waris, Ketua MPU Drs. H. Ilyas Mustawa, Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Abdul Muin, serta para jajaran kepala SKPK. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.