TamiangNews.com, RANTAU -- Perehatan Akbar Pemilihan ketua dan anggota Majelis Duduk Setikar Kampong (MDSK) Kampong (Desa_Red) Suka Rahmat, menemui titik terang, pasalnya Agus Mahdi secara aklamasi terpilih untuk kedua (2) kalinya menjadi ketua MDSK, Rabu (5/12) malam.

Ketua MDSK terpilih, Agus Mahdi (tengah) saat berfoto bersama dengan Anggota MDSK Suka Rahmat. (Foto : Burhan/Dok. TN
Sebelumnya 8 orang kandidat mencalonkan diri sebagai ketua dan anggota MDSK, adapun kandidat tersebut yaitu, Agus Mahdi, Syaharuddin S.Pd, Wartoyo, Supra Yetno, Didik Maito, Mustarudin dan M. Edi Armain serta Sri Susianti S.Pd

Ketua MDSK terpilih, Agus Mahdi kepada wartawan mengatakan, dengan terpilihnya secara aklamasi saya berharap dapat bekerja sama dengan Datok Penghulu Kampong Suka Rahmat dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk diselesaikan dengan cara musyawarah duduk bersama untuk kepentingan masyarakat atau warga.

"Pemilihan Ketua dan Anggota MDSK sudah begitu objektif dan menurut aturan yang berlaku dengan cara pemilihan dipilih langsung oleh masyarakat," ujarnya.

Amatan wartawan, antusias masyarakat tampak saat pemilihan Ketua dan Anggota MDSK Kampong Suka Rahmat.

Turut hadir dalam Pemilihan MDSK Suka Rahmat, Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Rantau, Saparuddin, DM, SH, Kanit Intel Polsek Rantau, Aiptu Romi Junaidi, Bhabinkamtibmas, Brigadir Ikhwan Ciptadi, Babinsa dari Koramil Rantau, Sersan Mayor Saiful Muhni. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.