TamiangNews.com, LANGSA -- Muslim alias Sultan (45), Kuli panggul merangkap penjaga malam di Pajak Pisang, jalan Pabrik Es Langsa, ditemu tewas di atas loteng kios kayu pedagang Pisang, pada pukul 13.00 Wib, Sabtu (18/11) kemarin.


Hasil pengamatan media ini di TKP, masyarakat sempat di heboh dengan ditemukan jasad Muslim alias Sultan, pria duda yang berasal dari Desa Dayah Teungoh Kemukiman Gp Lhang Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

Menurut keterangan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan melalui Kapolsek Langsa Kota, AKP Salmidin kepada wartawan, saat mengevakuasi jenazah korban dikios milik Azhar mengatakan, korban Muslim alias Sultan ditemukan warga telah meninggal dunia di lantai dua kios berkonstruksi kayu milik Azhar yang sehari-hari berjualan ubi kayu.

Sementara Azhar, (37), wiraswasta, warga Gampong Paya Bujok Teungoh, Langsa Baro, tempat ditemukan korban, mengatakan, Sultan sehari-hari turut membantunya untuk bongkar muat buah dan berjualan pisang dan ubi kayu di Pajak ini.

Menurutnya, sekira pukul 13.00 wib, saya membangunkan korban yang tidur persis di lantai dua kios untuk membantu berjualan sehari hari.

Ketika membangunkan Azhar, saya terkejut karena melihat kondisi badan korban sudah membiru. Kemudian saya memberitahukan kepada temannya, Fauzi, (50), wiraswasta untuk melihat kondisi korban. 

Dengan rasa haru usai melakukan pengecekan kondisi korban yang diternyata sudah meninggal. Maka kami melaporkan kejadian itu ke Polsek Langsa Kota guna diketahui penyebab kematian korban. 

"Setelah Kapolsek bersama anggotanya melakukan cek TKP, jenazah korban dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum et revertum penyebab kematiannya," tandas AKP Salmidin. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.