TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Kehadiran Bupati Aceh Tamiang H Mursil dalam safari subuh di Mesjid Nurun Najjah Kampung Bukit Panjang II Kecamatan Manyak Payed, Minggu (4/11) dimanfaatkan oleh jamaah shalat terutama warga setempat dengan menyampaikan harapan mereka terkait renovasi mesjid seperti plavon yang sudah mulai rusak.


Selain itu, jamaah mesjid ini juga mengharapkan perhatian untuk honorarium bilal yang selama ini dirasakan masih sangat minim. Desa sendiri juga belum dapat berbuat banyak untuk membantu pendanaan honorarium bilal tersebut sebagaimana ungkap Datok Bukit Panjang II,Tarmidi.

Karenanya, kesempatan kehadiran Bupati beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) terkait diharapkan dapat membantu untuk renovasi plafon mesjid yang sudah tampak rusak tersebut,” harap Datok Penghulu Bukit Panjang II, Tarmidi.

BACA JUGA : Bupati Safari Subuh di Manyak Payed Atam

Menurutnya, kerusakan terparah di mesjid ini banyak kayu kayu bagian atas yang sudah rapuh bahkan membusuk sehingga juga merusak plavon /langit langit mesjid. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.