TamiangNews.com, KUALA SIMPANG -- Pembukaan Turnamen Sepak bola Piala Bergilir Bupati Aceh Tamiang u-14 dan u-16 antar SSB sekabupaten Aceh Tamiang Hari dibuka di lapangan bawah pinggir sungai Sesa Kota Kuala Simpang  Kabupaten Aceh Tamiang. 


Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Razuardi ST, hari ini bertindak sebagai algojo Eksekusi Tendangan bola pertama dalam pembukaan turnamen mewakili Bupati Aceh Tamiang yang kebetulan sedang berhalangan.

Selain itu dirinya juga menyampaikan kata sambutan serta arahan. "Atas nama pemerintah dan Bupati Aceh Tamiang, saya selaku perwakilan Bapak Bupati mengucapkan selamat bertanding untuk anak anak Tamiang dan kita melaksanakan turnamen ini dengan tujuan sebagai bentuk pembinaan pesepak bola dini serta mencari bibit bibit Unggul pesepak bola berbakat Tamiang untuk mencapai prestasi, selain itu Kita juga berharap semua pemain yang hadir pada sore hari ini dapat menjujung tinggi sportifitas untuk saling berbagi serta bersilahturahmi, dalam bertanding", ujar Sekda. 

Ketua Panitia Acara Turnamen Piala bergilir Bupati, Sayed Muhklis juga mengatakan dalam laporannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 23 november sampai 10 oktober yang akan datang, serta kegiatan ini dilakukan dari anggaran APBK 2018 Disparpora. 

Dalam pembukaan Turnamen Memperebutkan piala bergilir Bupati Aceh Tamiang ini turut hadir Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang Fadlon, SH, ketua Askab Aceh Tamiang sekaligus Ketua SSB Anak Tamiang, AKP Raffi Darmawan, SE, M.Si, serta Ketua Club Tamiang United Syahril El-Nasir, S.Kom.

Setelah kegiatan pembukaan serta sambutan yang dilakukan sekda Aceh Tamiang, selanjutnya dilakukan Pertandingan Perdana antara SSB Bima Patra VS SSB Sungai Liput. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.