TamiangNews.com, JANTHO -- Cabang Olahraga (Cabor) Volly Putri Aceh Tamiang harus puas Sumbang Medali Perak, setalah kalah atas Aceh Timur di pada partai final yang digelar di Lapangan Volly Lambaro, Aceh Besar, Sabtu (24/11).



Kekalahan itu didapat setelah Aceh Tamiang harus mengakui kehebatan saudara tua Aceh Timur 3 set langsung, masing-masing 13-25, 16-25 dan 13-25.


Coach Volly Putri Aceh Tamiang, Ririn, yang ditemui Media ini pasca pertandingan menuturkan bahwa anak-anak sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menunjukan penampilan terbaik namun hasil berkata lain.


"Medali perak juga keberhasilan yang patut di apresiasi, dan disyukuri, mengingat anak-anak sudah berusaha," tuturnya.


Sementara Ketua KONI Aceh Tamiang, M Ichsan yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut turut bersyukur atas torehan medali perak dari tim Volly Putri.


"Saya saksikan sendiri perjuangan mereka yang jatuh bangun untuk meraih kemenangan, namun keberuntungan belum berpihak," pungkas Ichsan. [] TN-RED


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.com dengan judul "Volly Putri Aceh Tamiang Sumbang Medali Perak"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.