TamiangNews.com, SPORT -- Kasus Saddil Ramdani yang santer terdengar telah menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Rukmi mulai mencapai titik terang.

Foto : Tribunnews
Anugrah Sekar Rukmi yang sebelumnya menjadi korban telah resmi mencabut laporan kasus penganiayaan Saddil Ramdani dari Polres Lamongan.

Melalui instastory Instagram, Anugrah Sekar Rukmi juga telah memberikan penjelasan mengenai kasus tersebut.

Saya Anugrah Sekar meminta maaf atas segala yang terjadi antara saya dan Saddil Ramdani kepada seluruh rakyat Indonesia.

Maaf karena saya dan Saddil sudah menyebabkan keributan sampai sebesar ini.

Untuk keadaan Alhamdulillah keadaan saya baik, keadaan Saddil juga baik.

Diantara kami dan keluarga juga baik-baik saja.

Untuk kelanjutan perkara saya sudah cabut laporannya semenjak Sabtu malam.

Semuanya sudah selesai secara baik-baik. Saya berharap kedepannya segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik.

Foto : balastylo.bolasport.com
Dalam foto tersebut Saddil Ramdani tampak duduk berdampingan dengan Anugrah Sekar Rukmi.

Pencabutan laporan kasus penganiayaan Saddil telah dikonfirmasi oleh Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat.

Meski laporan kasus penganiayaan yang dilakukan Saddil Ramdani telah remi dicabut, ia masih tetap dicoret dari dari daftar skuat tim senior untuk Piala AFF 2018.

Namun menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, permasalahan hukum yang menimpa Saddil Ramdani bukan menjadi alasan utama dicoretnya nama Saddil dari Timnas Indonesia.

“Karena apa, terlepas dari permasalahan dia, dia tidak datang tepat waktu. Jadi bagi kami, disiplin adalah nomor satu,” kata Kurniawan.

“Kami berdoa semoga cepat selesai, karena dia masih muda, kariernya masih panjang. Tapi ini jadi pembelajaran bagi semua pemain. Sebagai pemain profesional seharusnya dia bisa jadi role model untuk adik-adiknya yang lain,” ujarnya.

Posisi Saddil di Timnas Indonesia saat ini digantikan oleh Andik Vermansah yang sempat bergabung saat timnas Indonesia uji coba kontra Hong Kong pada 16 Oktober 2018. [] BALASTYLO

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.