TamiangNews.com, IDI -- Setelah Selasa sore tim didikan coach Jufri Bulek ini menelan Pil pahit atas kekalahannya dengan skor tipis 2-1 melawan  Putra Aceh Utara FC, kali ini Tamiang United FC melampiaskan amarahnya dengan menelan Lhokseumawe City dengan skor telak 4-0 di Liga Aceh yang dilaksanakan di stadion Moen Sikureung, Idi rayeuk, kecamatan Aceh Timur, Kamis (8/11).


Klasemen sementara Tamiang United bertengger diposisi kedua dengan mengumpulkan tiga point dalam dua kali pertandingan dibawah Putra Aceh Utara FC yang berkemungkinan besar lolos dengan mengumpulkan tujuh point dengan dua kali kemenangan dan satu kali seri dalam tiga kali pertandingan.

Untuk posisi ke tiga dan empat diraih tim Pesat Aceh Timur dan Langsa United dengan sama sama mengumpulkan dua point dalam dua laga imbang, sedangkan Lhokseumawe City harus terpuruk dengan hasil satu point dalam tiga kali pertandingan dengan satu kali seri dan dua kali kalah.

Pada laga Kedua yang dialami Tamiang united ini sebelumnya membuat para pengurus menjadi tegang, sebab dalam 40 menit pertandingan babak pertama berakhir, Lhokseumawe City tidak memberikan satu peluangpun anak asuhan Syahriel El-Naser untuk merobek gawangnya.


Namun setelah peluit babak kedua ditiup, pemain Tamiang United semakin menunjukan skillnya dalam serangan, alhasil pada menit ke empat babak kedua akhirnya Taufik Hidayat sang striker bertubuh buntal gelap ini berhasil mengocek beberapa palang pintu dan mengoyak gawang Squad Lhokseumawe City pada menit ke 44 berjalannya waktu pertandingan.

Skor satu kosong ternyata tidak membuat Squad Tamiang United ini puas, dalam waktu singkat beberapa menit saja si tubuh buntal sang striker haus Gol ini lagi-lagi mengoyak gawang Lhokseumawe City pada menit ke 51, 53 dan 62.

Mengamuknya sang Squad Club Utusan Bumi Muda Sedia ini membuat tim lawan semakin terpancing emosi sehingga membuat sang wasit kebanjiran Kartu Kuning, dan skor 4-0 berhasil diraihTamiang United sampai peluit panjang ditiupkan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.