TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, Razuardi Ibrahim, MT berikan piagam penghargaan tanda kehormatan Presiden Republik Indonesia, Satyalancana Karya Satya XX tahun  Pada Upacara Peringatan Ulang Kopri ke 47 tahun kepada ASN, dimana salah satunya kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Aceh Tamiang, Drs.Syuibun Anwar.


Acara peringatan Hut Kopri ke 47 tahun dan penyerahan piagam tanda kehormatan berlangsung di lapangan tribun Kantor Bupati setempat, Kamis (29/11).

Sebelumnya, Sekda Aceh Tamiang, Razuardi Ibrahim MT, saat membacakan sambutan Presiden RI dihadapan ASN  mengatakan, bahwa selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan," katanya.

Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman. Oeh karena itu, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) disemua sektor lapisan  pemerintahan serta kualitas SDM diusia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan.

"kami yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa karena tersebarnya ASN di seluruh pelosok Nusantara,"Terang Razuardi.  [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.