TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pelepasan pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut acara pembukaan Musabaqah tilawatil qur'an ( MTQ ) ke-VI tingkat Kabupaten yang bertempat di depan Kantor Bupati, sore ini Sabtu (17/11) dilepas oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil Sh, M.Kn.


Dalam pelepasan Pawai Taakruf MTQ ke VI ini, Bupati Aceh Tamiang juga didampingi oleh beberapa pejabat penting di Tamiang diantaranya, Wakil Bupati Aceh Tamiang H T Insyafuddin, ST, Ketua DPRK Fadlon, SH, Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf Deky Rayusyah putra, S.sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhier Destrian, SH, SIK, Asissten I Mix Donald, Asissten II Drs. Rudiyanto, Ketua MPU Kab. Atam Drs.H.Ilyas Mustawa, Serta Ketua Panitia Pelaksana MTQ Ke-VI Kab. Atam a.n Drs. H. Asra.

Para peserta pawai ta'ruf yang diikuti oleh para kafilah MTQ yang berasal dari 12 kecamatan yang ada di Kab.Aceh Aceh Tamiang ini Kemudian melaksanakan pawai ta'rufnya dengan rute pawai ta'ruf  yaitu dimulai dari Kantor Bupati Aceh Tamiang dan berjalan menuju Mesjid Nurhasanah (depan kantor PM), berputar kembali menuju ke TK Ar Rahmaniah kemudian kembali finish ke depan kantor Bupati Aceh Tamiang.

Adapun pelaksanaan MTQ ke-VI Kabupaten Aceh Tamiang yang dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 19 November 2018 ini nanti merupakan kegiatan rutin dua tahunan sebagai persiapan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Sejumlah peserta yang mengikuti MTQ ini sebanyak 498 peserta (Kafilah), untuk semua cabang perlombaan yang merupakan utusan dari seluruh kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.