TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Mayonif Raider Khusus 111 pagi ini di adakan acara syukuran dan do'a bersama dalam rangka memeriahkan HUT Ke 65 Raider Khusus 111, Kegiatan tersebut berjalan dengan sederhana namun hikmat, Senin (19/11). 


Danyonif Raider Khusus 111 Letnan Kolonel Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.Pol pada sambuatannya menyampaikan pertama-tama mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu dan undangan yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran peringatan HUT ke 65 Raider Khusus 111 serta ucapkan penghargaan sebesar-besarnya kepada para sesepuh yang hadir di tengah-tengah kita.

Dari diselenggaraan acara syukuran ini sebagai prajurit Raider Khusus 111 marilah kita memetik makna dan hikmah dari peringatan hari jadi satuan ini, yaitu bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada TNI AD, serta kepada Bangsa dan Negara, kita semua mengerti akan arti penting dari HUT satuan ini, dimana kedepan dengan kecintaan kita kepada satuan ini mudah-mudahan akan meningkan semangat dan kinerja kita di masa yang akan datang.


Sejalan dengan tugas kedepan yang semakin kompleks maka kita prajurit Raider Khusus 111 agar selalu berusaha meningkatkan Profesionalitas dan Efektivitas guna terciptanya postur TNI AD yang ideal dan Profesional khususnya dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang dalam rangka mendukung tugas pokok Brigif 25/Siwah khususnya, dan Kodam Iskandar Muda pada umumnya.

Pada HUT ini dengan usia 65 tahun mari kita mantapkan sikap, mantapkan tekat, mantapkan mental, tingkatkan disiplin serta perkuat solidaritas dan soliditas satuan guna meningkatkan profesionalisme kinerja satuan kita sesuai dengan jati diri TNI AD, tutup Danyon.

Adapun rangkaian kegiatan syukuran pagi ini antara lain pembacaan ayat suci Al-qur'an, kata sambutan, pemotongan tumpeng, santunan panti asuhan, do'a bersama dan ramah-tamah, kegiatan di lanjutkan juga dengan pembacaan narasi singkat prestasi yang sudah dan pernah di raih oleh satuan ini dari tingkat Korem 011/LW, tingkat Kodam Iskanda Muda, tingkat Angkatan Darat dan baru saja beberapa orang prajurit mengukir prestasi di kancah Internasional lomba lari maraton di Lombok.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST, Ketua DPRD Aceh Tamiang Fadlon, Wakil Wali Kota Langsa Drs. Marzuki Hamid, Ketua DPRK Langsa Burhansyah,SH, Dandim 0107/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S,IK, Dandim 0104/Aceh Timur yang mewakili, Kapolres Langsa AKBP Andi Hermawan, SIK, M. Sc, Kapolres Aceh Timur yang mewakili, Danyonif jajaran Brigif 25/Siwah, para tamu undangan lainnnya, persit, dan ratusan prajurit Raider Khusus 111. [] TN-RED (R) 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.