TamiangNews.com, KARANG BARU -- Terkait Pengrusakan serta Pembakaran fasilitas Mapolsek Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh tamiang, Mapolda Aceh melalui Mapolres Aceh Tamiang Akhirnya 9(sembilan) dari 15 (lima belas) Saksi ditetapkan statusnya menjadi tersangka, Rabu (07/18).

Foto : Ilustrasi
Hasil dari penetapan 9 tersangka tersebut Di peroleh dari hasil pemanggilan dan pemeriksaan 15 warga masyarakat serta olah TKP dan investigasi polda Aceh dan polres aceh tamiang pada tanggal 3 november sampai dengan tanggal 6 november.

Dapat disimpulkan serta dilakukan pemeriksaan lanjutan dengan menaikan status sebagai tersangka dengan dugaan sebagai pelaku pengrusakan serta pembakaran mapolsek kecamatan bendahara, sesuai dengan pasal 170 dan 187 KUHP dengan ancaman Hukum di atas 5 tahun penjara.

Adapun Sembilan Pelaku yang berhasil di identitas berinisial, JI (38) warga desa matang sepeng, AN (38) warha desa teulaga meuku, SL (46) warga desa Tanjung keuramat, SL (46) warga desa Bandar baru, ZI (32) warga desa tanjung keramat, IN (36) warga desa teulaga meuku, MD (26) warga desa tanjung keramat, IN (35) warga desa matang seping, RI (30)warga desa alur nunang.

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi dan tersangka, bahwa para pelaku melakukan aksi pengrusakan dan pembakaran polsek bendahara dilakukan secara spontan, dikarenakan terpancing emosi pada saat melakukan aksi unjuk rasa di mapolsek bendahara.[] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.