TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Untuk pertama kalinya grup musik religi Sabyan yang populer dengan lagunya Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi dan Rohman Ya Rohman, bakal tampil menghibur publik di Aceh.

Foto : Serambinews
Pada konsernya kali ini, Nisa Sabyan bersama rekan-rekannya tampil di gedung AAC Dayan Dawood pada 26 November mendatang dalam kegiatan tahunan Ushuluddin Filsafat Festival IV yang diselenggarakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar Raniry.

Kegiatan ini dimulai pada 22-26 November 2018, dan puncaknya pada Senin tanggal 26 November akan menampilkan Sabyan.

"Inisiatif kami menghadirkan Sabyan agar menumbuhkan semangat dan ide kreativitas bagi pemuda dan juga dapat memberikan warna baru akan redupnya selawat di kalangan pemuda," ujar Ketua Dema Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Eric Hernanda  kepada Serambinews.com, Kamis (15/11/2018).

Dia sebutkan dengan hadirnya Sabyan diharapkan dapat menumbuhkan kembali kecintaan generasi muda pada shalawat. "Dan khususan secara tidak langsung dapat menaikkan gread Fakultas Ushuluddin dan Filsafat," ujarnya.

Lantas berapakah harga tiket yang dibanderol panitia? Eric menyebutkan untuk harga tiket ada tiga kategori. Untuk kalangan mahasiswa dan siswa Rp 85.000, untuk umum Rp 105.000 dan untuk VIP Rp 250.000.

Untuk VIP akan mendapat fasilitas snack, kaos, dan foto bareng grup Sabyan. Tiket bisa didapatkan di Sekretariat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar Raniry.

Selain itu juga tiket juga bisa diperoleh di beberapa warung kopi seperti Cek In (Lamnyong), Zakir Kopi (Darusalam), Universitas Kopi (Prada),Moorden (Lambhuk), Empity Five (Ulee Lheue), Kabuji (Ulee Lheue), dan Erzed (Lamnyong).

Seperti diketahui Nissa Sabyan, yang bernama asli Khoirunnisa juga menjadi salah satu daya tarik grup musik bernuansa islami tersebut. Tak hanya lewat Deen Assalam, nama Sabyan Gambus semakin berkibar dengan lagu-lagu seperti Ya Maulana, Ya Habibal Qalbi, Ya Jamalu dan lain-lain.

Sabyan Gambus juga banyak mengunggah (upload) videonya di official account Youtube. Dan akhirnya namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel Youtube. [] SERAMBINEWS



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.