TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral mengatakan bahwa penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang luar biasa dan berbahaya.

Foto : Bola.net
Valencia akan menghadapi pertarungan yang sulit ketika berkunjung ke Allianz Stadium, kandang Juventus di lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu (28/11) dini hari nanti.

Jelang pertemuan tersebut, Marcelino pun memberikan pujiannya kepada Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo tak akan menjadi pemain yang berbeda dari apa yang pernah ia lihat ketika masih bermain di Real Madrid.

Simak komentar Marcelino selengkapnya jelang Juventus vs Valencia di bawah ini.

Talenta Hebat Ronaldo

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Marcelino ditanya soal Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus mulai musim ini.

"Saya sudah mengira kalian (media) akan bertanya pada saya soal Ronaldo," jawabnya ketika ditanya soal bintang asal Portugal itu.

"Ronaldo ingin menang dan ingin mencetak gol. Dia juga sebuah bakat yang luar biasa, karakteristiknya adalah tekad untuk memperbaiki diri setiap hari," sambungnya.

"Ronaldo adalah seorang pesepakbola yang luar biasa dan dia tak akan berpikir tentang apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya ketika dia diusir keluar."

"Kami tak akan melihat Ronaldo yang berbeda dari apa yang kami liat di Spanyol," terangnya.

Tak Keder Lawan Juventus

Dilanjutkan oleh Marcelino, Juventus merupakan salah satu unggulan terbesar di Liga Champions musim ini. Namun ditegaskannya, Valencia harus fokus memainkan permainan mereka sendiri bila ingin tampil mengejutkan di Allianz Stadium.

"Kami perlu untuk fokus pada permainan kami sendiri dan mencoba meraih kemenangan," ujarnya.

Valencia sendiri saat ini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Champions Grup H dengan lima poin dari empat pertandingan. Los Ches masih memiliki peluang untuk melaju ke fase knock out dan bersaing dengan Manchester United yang di waktu yang sama bertemu Young Boys.

"Melihat hasil pertandingan lain bukanlah sesuatu yang akan kami lakukan, ini tak akan memberikan keuntungan apapun pada kami," tandasnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.