TamiangNews.com, RANTAU - Lantunan Kalam Ilahi Ayat Suci Al-Qur'an mewarnai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Mushalla Al Falah Dusun Lalang Kampong Alur Cucur Kecamatan Rantau, Jum'at (23/11) malam.


Datok Penghulu Kampong Alur Cucur, Suparjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Lalang dalam mensukseskan dan memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW telah menjadi rutinitas keagamaan setiap tahunnya di Dusun ini," ungkapnya.

Ustadz Irwanto, SHI.MA,  dalam tausiahnya menyampaikan, peringatan Muulid Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, merupakan momentum mengingat kembali lahirnya Rasulullah. "Jadilah insan muslim yang benar," harapnya.

Ada bebera hal yang kita kerjakan, dimana dapat menjadi seorang mukmin yang sukses baik dunia  dan akhirat. "Adapun yang perlu kita kerjakan antara lain, selalu menyayangi orang tua terutama seorang ibu, mencari rezeki yang halal dan lain sebagainya," ungkap Irwanto.

Lebih jauh, letak surga seorang perempuan itu ada ditelapak 1kaki suaminya dan itu perlu dipahami oleh seorang istri. "Adab seorang istri harus sopan dan santun saat menasehati suami, jadikan anak-anak kita menjadi anak yang memiliki akhlak islami," terang Irwanto. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.