TamiangNews.com, BANDA MULIA -- Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, prajurit TNI dari Koramil 04/Bendahara yang membawai Pos Ramil Banda Mulia Kodim 0117/Aceh Tamiang bergotong royong bersama warga Desa Suka Damai, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (25/11).


Gotong royong dipimpin langsung Danramil 04/Bdh Kapten Inf M. Rizal diikuti seluru personel Koramil 04/Bdh,Pos Ramil Banda Mulia dan Masarakat Desa Suka Damai, Keakraban TNI dan masyarakat terlihat bersatu padu untuk membersihkan parit kiri kanan jalan desa itu.

“Dalam rangka meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat, maka kami Koramil 04/Bdh bersama-sama masyarakat bergotong royong membersihkan parit dan selokan. 

Ini sebagai bentuk kepedulian kami TNI dalam turut serta menjaga lingkungan, khususnya kebersihan parit dan sampah yang di Desa Suka Damai,” terang Danramil 04/Bdh Kapten Inf M. Rizal

Lebih lanjut Danramil 04/Bdh berharap, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk turut peduli dan menjaga, minimal dengan tidak membuang sampah ke parit. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.