TamiangNews.com, ACEH BESAR -- Kopral dua (Kopda) Ismail salah satu anggota dari Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam, dirinya terpanggil untuk menjadi salah satu Wasit Cabang Olah Raga (Cabor) Basket dalam rangka pelaksanaan PORA XIII yang dilaksanakan di Aceh Besar (18/11).


Ismail adalah satu-satunya anggota Kodim yang memiliki kemampuan dan sekaligus penghobby olah raga khususnya di olahraga Bola Basket, sebelum masuk menjadi TNI sampai sudah menjadi TNI bahkan sampai saat ini juga dirinya masih berkecimpung di bidang olah raga tersebut. 

Dalam Beberapa kejuaraan yang di ikuti dan bahkan tidak hanya sekali Kopda Ismail meraih juara dalam event pertandingan bola basket di wilayah Aceh, Akan tetapi sudah berulangkali pria tinggi tegap ini meraih juara dalam pertandingan besar.

Sejak dari tahun 2014 Ismail telah menjadi Wasit dalam pertandingan Bola Basket di wilayah Aceh ini, bahkan dirinya juga telah memiliki lisensi B.2 (Wasit bersertifikat).

Kiprahnya di dunia Basket sampai bisa terpanggil menjadi Wasit di event PORA XIII Aceh Besar menjadi suatu kebanggaan bagi Kopda Ismail khususnya Kodim 0117/Atam serta Kabupaten Aceh Tamiang pada umumnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.