TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartikab(HJK) tahun 2018 ini, Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar penghijauan berupa penanaman pohon di depan Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (21/11).



Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos,M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan, kegiatan penanaman pohon hari ini merupakan program yang diterima oleh Kodim 0117/Atam dari Komando Atas untuk melakukan kegiatan Penghijauan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika.
"Kita ketahui, memang selama ini program Penghijauan sudah berjalan,namun kemungkinan dari komando atas menilai jumlah pohon yang sudah kita tanam selama ini masih kurang, sehingga perlu untuk ditambahkan lagi untuk program Penghijauan,"Ujarnya.

Menurutnya, pemilihan lokasi penghijauan karena lokasi disini sangat luas dan masih kurang pepohonan, serta diharapkan kedepan lokasi ini akan menjadi tempat perkumpulan masyarakat serta merupakan tempat pusat nya olah raga dan akan lebih bagus apabila diseputaran GOR terdapat pohon-pohon rindang sebagai tempat teduh setelah selesai berolah raga.

"Terimakasih atas turut terlibatnya unsur Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang dalam pelaksanaan program penghijauan ini,"Ungkap Dandim.

Acara tersebut, turut dihadiri Bupati  Aceh Tamiang, H.Mursil,SH,M.Kn., Ketua DPRK Atam a.n. Fadlon, SH, Kapolres, Ketua MPU, Kadis Pertanian, Kadis Parpora, DLHK, Kejari, dan para undangan. [] TN-W015 (Burhan/Edi)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.