TamiangNews.com, LANGSA -- Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc, di dampingi Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE dan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada korban kecelakaan yang kaki kanannya di amputasi, Rabu (21/11).


Adapun penerima bantuan tersebut Sarmansyah, (42) sudah tidak bekerja setelah mengalami kecelakaan beralamat di Dsn Damai Gampong Matang Cengai Kecamatan Langsa Timur-Pemko Langsa.

Sarmansyah mengalami kecelakaan setahun yang silam di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Birem Bayeun Kab.Aceh Timur saat pulang kerja. Akibat kecelakaan tersebut kaki kanan Sarmansyah di amputasi dan tidak bisa bekerja dan juga memiliki 5 orang anak serta rumahpun masih nyewa. 

"Masih banyak di Indonesia yang membutuhkan bantuan, karenanya perlu kepedulian kita bersama," sebut Kapolres. 

Kegiatan ini katanya, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta kepedulian Polisi kepada warga yang membutuhkan melalui program Polisi Berbagi. 

Semoga bantuan ini bermanfaat dan Sarmansyah tetap sehat selalu," pungkas Kapolres Langsa. 

Bapak Sarmansyah pada saat setelah menerima kursi roda dan sembako dari Kapolres Langsa mengatakan" ucapan ribuan terima kasih saya atas kepedulian Polisi terhadap saya semoga apa yang telah diberikan kepada saya ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. "tutup Sarmansyah. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.