TamiangNews.com, LANGSA -- Terkait Tindak Pidana Kekerasan dan Pengeroyokan yang dilakukan oleh Tsk. Bus dan Yus kepada Manager SPBU PT. Angkasa Biru Beutari, Budhieansyah ZA, pihak Kejaksaan Negeri Langsa saat ini sedang melakukan penilitian terhadap penyempurnaan berkas perkara yang diserahkan oleh pihak Penyidik Kepolisian.

Foto : Ilustrasi
Pernyataan tersebut dikatakan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negri Langsa, Reza Rahim kepada TamiangNews, Rabu (28/11) kemarin di ruangan kerjanya.

“Pasca disempurnakan berkas perkara itu, kami memiliki waktu 14 hari untuk melakukan penilitian berkas perkara yang disempurnakan,” tuturnya.

Diakui Reza pihaknya baru enam hari menerima berkas tersebut dan sedang melakukan penyempurnaan berkas perkara itu dan pihaknya masih memiliki waktu selama 8 hari lagi kedepan. 

Setelah itu, kata Reza, jika hasil penilitian nanti berkas perkaranya lengkap, maka pihaknya akan meneruskan ke Pengadilan Negeri Langsa guna proses lebih lanjut.

Ditanya apakah dalam berkas perkara yang diserahkan penyidik kepolisian melampirkan bukti rekaman CCTV pengeroyokan, Reza menyebut, bukti itu tidak dilampirkan.

Sementara itu Manager SPBU PT Angkasa Biru Beutari yang dikonfirmasi TamiangNews Jum’at (30/11) menyebut, pihaknya telah menyerahkan bukti rekaman CCTV kepada penyidik guna melengkapi berkas perkara tindak pidana kekerasan dan pengeroyokan itu. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.