TamiangNews.com, KARANG BARU -- Juru bicara Fraksi Tamiang Sekate Tengku Irsyadul Afkar S.Sos, salah satu dari tiga fraksi yang berada di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang pada sidang Paripurna ke-5 (penutup) membacakan pendapat Akhir Fraksinya terhadap R-APBK Tahun Anggaran 2019 di Gedung Serba Guna DPRK, Kamis (16/11).



Sebelumnya Pembacaan Hasil Pembahasan dan pendapat Badan Anggaran DPRK Aceh Tamiang Terhadap Rancangan Qanun APBK Tahun Anggaran 2019  Pada sidang ke 4 yang dibacakan oleh juru bicara Badan Anggaran Suherman telah diserahkan ke anggota dewan Fraksi-Fraksi sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam penyusunan pendapat Akhir. 

Dalam Pembacaan Pendapat Akhirnya yang dibacakan oleh Juru bicara Fraksi Tamiang Sekate yang sekaligus Anggota DPRK Atam Tengku Irsyadul Afkar, S.Sos ini, Fraksi Tamiang Sekate meminta Kepada Bupati Aceh Tamiang agar anggaran yang telah disetujui dan disahkan dapat segera mungkin dilaksanakan dan mengeluarkan Qanun atau Perbup sehingga awal bulan Januari Tahun 2019 kegiatan dapat dilaksanakan.

Selain itu Fraksi Tamiang Sekate juga meminta kepada Bupati Aceh Tamiang agar dalam mengangkat dan menempatkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) harus sesuai dengan Ilmu Pendidikan, kemampuan dan keahlian di bidangnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.