TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Aksi Vadalisme  mulai marak di Kabupaten Aceh Tamiang, pasalnya aksi vandalisme  dengan mencoret-coret fasilitas publik milik negara itu, terjadi di salah satu sarana badan tiang penyiaran informasi (vidiotron) yang berada di simpang kelana Kecamatan Kota Kualasimpang, tak hanya itu saja, bahkan sarana publik lainnya seperti jembatanpun menjadi sasaran aksi vandalisme.



Anehnya, aksi mencoret-coret Fasilitas Publik itu, dengan bertuliskan unsur kebencian kepada Pemerintah terkesan luput dari pandangan mata alias diabaikan pejabat pemangku kepentingan dari stocholder kedinasan Pemkab Aceh Tamiang yang berkompeten membidanginya.

Setidaknya, aksi tersebut menimbulkan  tanda tanya dari masyarakat, yang melintas dan melihat  tulisan itu. "Kenapa tulisannya tidak dihapuskan, kan itu fasilitas publik," ujar Yuni. Kamis (15/11), sembari menambahkan, tulisan sebesar itu terkesan dibiarkan, jadi tidak indah kalau dipandang mata. "Masa pejabat kita tidak melihat tulisan besar seperti itu, seharusnyakan dihapus," cetusnya.

Bukan hanya itu saja, salah satu politisi muda, Muhammad Amiruddin juga menyesalkan, tidak adanya tindakan dari Pemerintah Daerah untuk menghapus tulisan dari aksi vandalisme itu. "Kalau dibiarkan, akan menimbulkan persepsi masyarakat atas ketidakpercayaan kepada Pemerintah," ungkapnya. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.