TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang semalam menggelar Rapat sidang Paripurna DPRK ke-5 (penutup) sekaligus pengambilan keputusan penandatanganan persetujuan bersama dan keputusan DPRK Aceh Tamiang Nomor 18 tentang Rancangan Qanun (Raqan) kabupaten tentang RAPBK Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019  yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna DPRK Aceh tamiang Kamis Malam (15/11).



Berdasarkan laporan Sekretaris dewan Drs. Syuaibun Anwar bahwa anggota dewan yang hadir dan telah menandatangani daftar hadir berjumlah 23 orang, dengan demikian rapat paripurna ke 5 sekaligus (penutup) Sidang dan pengambilan keputusan sidang malam ini sah untuk dilaksanakan.

Setelah membaca hasil pembahasan dan pendapat Badan Anggaran DPRK Aceh Tamiang terhadap Rancangan Qanun APBK Tahun  anggaran 2019 akhirnya beberapa Fraksi membacakan beberapa saran dan tanggapan.

Fraksi Partai Aceh yang dibacakan juru bicara fraksi Miswanto, fraksi Merah Putih yang dibacakan oleh Jurubicara H. Saiful Sofyan, SE, sedangkan Jurubicara Fraksi Tamiang Sekate dibacakan oleh Tgk. Irsyadul Afkar, S.sos.

Setelah Pembacaan pendapat sekaligus saran yang dibacakan oleh para juru bicara akhirnya ketua DPRK kabupaten Aceh Tamiang Fadlon, SH memutuskan, menyetujui Rancangan qanun Kabupaten Aceh Tamiang tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019 berdasarkan Pendapat Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang, dengan rincian Pendapatan Rp. 1.206.618.172.019,00-, Belanja Rp 1.274.000.462.019,00- dan sisa lebih perhitungan Rp. 70.382.290.000,00.

Rincian rancangan Qanun Kabupaten Aceh Tamiang Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019 pada Diktum Kesatu keputusan ini harus sesuai dengan catatan yang terlampir pada Persetujuan Bersama Kepala Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang tentang Rancangan qanun Kabupaten Aceh Tamiang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019 kemudian Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.[] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.