TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dandim Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol dan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH berikan semangat kepada para peserta pada pembukaan  AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga), acara berlangsung di SMPN 4 Percontohan Karang Baru, Kamia (22/18).



Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, M. Nur dalam sambutannya mengatakan, bidang seni dan olah raga atau yang lebih dikenal dengan AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga) tingkat Kabupaten ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. "Karena kegiatan ini disiapkan untuk berlomba ke tingkat provinsi dan Olimpiade Nasional," ujarnya.

Menurutnya, para peserta harus mampu menerapkan nilai-nilai akhlak di rumah sebagai hasil dari pola pendidikan, jadi selain pintar dari sisi sain dan teknologi harus sehat jasmani.
"Tetaplah berpegang teguh pada norma agama sebagai pedoman kehidupan kita, sehingga tercipta generasi yang sehat, unggul, dan berdaya saing global," ungkap M. Nur.

Sementara itu, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol saat berbincang kepada para peserta, mengatakan agar terus belajar, karena masa depan bangsa ini ada ditangan mereka nantinya.

"Tunjukan kalau kita bisa dan akan membawa harumnya nama Kabupaten Aceh Tamiang dengan segudanf prestasi nantinya,"Katanya.

Secara terpisah, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH kepada awak media, kita akan terus memberi sport kepada generasi muda khususnya pelajar, agar mendapat hasil yang membanggakan.
"Jangan pernah putus asa, terus dan terus belajar, jadilah pelita di dalam kegelapan yang dapat menyinari yang lain dan diharapkan dengan diikutinya perlombaan ini dapat memotivasi pelajar-pelajar lain untuk mendapatkan prestasi," tutup Fadlon. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.