TamiangNews.com, JANTHO -- Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda kembali sumbang dua Medali untuk Aceh Tamiang pada Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) di Kota Jantho Aceh Besar.



Kedua Medali itu masing-masing, Medali Perak dari nomor Perseorangan Putri 15 Km atas nama Dwi Paramitha dan Medali Perunggu dari nomor beregu putri 15 Km atas nama, Dwi Paramitha, Ratna Dewi dan Siti Wulandari.

Coach Balap Sepeda Aceh Tamiang, Adi, yang ditemui media ini, Senin (19/11) menuturkan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih Dwi Paramitha dan kolega. 

"Alhamdulillah anak-anak kembali berhasil meraih medali, dan kita harapkan akan terus bertambah, mengingat masih ada 4 nomor lagi yang akan diikuti mereka," sebut Coach Adi.

Sementara itu, kata Coach Adi, saat ini sedang berlangsung Cabor Balap Sepeda nomor beregu putra 15 Km yang dilaksanakan di Rute Jantho Sport Center (JST).

Informasi yang dihimpun media ini, untuk pengumuman resmi Medali masih menunggu hasil dari Panitia pelaksana. [] TN-RED

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.com dengan judul "Cabor Balap Sepeda Kembali Sumbang Dua Medali Untuk Aceh Tamiang"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.